Beranda Politik Airin: Saya Selalu Berdoa B1KWK Diberikan Sebagai Kader Golkar

Airin: Saya Selalu Berdoa B1KWK Diberikan Sebagai Kader Golkar

Airin Rachmi Diany bercerita bahwa ia selalu berdoa dan meminta pertolongan agar dokumen B1KWK tetap diberikan kepadanya sebagai kader Partai Golkar.

0
237
Airin Rachmi Diany bercerita bahwa ia selalu berdoa dan meminta pertolongan agar dokumen B1KWK tetap diberikan kepadanya sebagai kader Partai Golkar.

CARAPANDANG - Bakal calon gubernur alias bacagub Banten Airin Rachmi Diany bercerita bahwa ia selalu berdoa dan meminta pertolongan agar dokumen B1KWK tetap diberikan kepadanya sebagai kader Partai Golkar.

Airin menuturkan hal tersebut dalam konferensi pers yang dihelat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Selasa (27/8/2024).

“Politik dinamis yang selalu saya sampaikan, dan selalu saya meminta bahwa mudah-mudahan ada keajaiban, pertolongan, dan kemudahan yang Allah berikan, sehingga B1KWK tetap diberikan kepada saya sebagai kader Partai Golkar,” terang Airin.

Lanjutnya, Airin mengatakan bahwa Partai berlogo pohon beringin ini merupakan rumahnya.

Mantan Walikota Tangerang Selatan itu mengaku sujud syukur kepada Allah, serta berterima kasih atas doa dari seluruh masyarakat di Provinsi Banten yang terus mendoakan dirinya.

“Pada saat kemarin, deklarasi ya Pak Ade ya, kita juga bersyukur, Alhamdulillah, banyak yang sudah memberikan doa-doa yang terbaik untuk saya dan Pak Ade baik dalam proses untuk menuju kependaftaran,” terang Airin.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here