Beranda Politik Bahlil Targetkan Golkar Raih Kemenangan 60% di Pilkada Serentak

Bahlil Targetkan Golkar Raih Kemenangan 60% di Pilkada Serentak

Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia menargetkan, partainya bisa meraih kemenangan minimal 60 persen pada Pilkada Serentak 2024.

0
294
Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia menargetkan, partainya bisa meraih kemenangan minimal 60 persen pada Pilkada Serentak 2024.

CARAPANDANG - Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia menargetkan, partainya bisa meraih kemenangan minimal 60 persen pada Pilkada Serentak 2024. Dalam meraih persentase kemenangan tersebut, jajaran Golkar harus masif turun ke akar rumput.

"Kita harus menyukseskan Pilkada 2024 dengan hasil minimal 60 persen, dan nanti kita akan turun ke daerah-daerah. Setiap partai politik ingin jadi yang terbaik," kata Bahlil di acara Munas XI Golkar, di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Bahlil menegaskan, kesuksesan Partai Golkar di Pemilu 2024 harus dilanjutkan di Pilkada 2024 ini. Seluruh kader Golkar diminta solid dan kompak dalam merebut posisi terbaik di Pilkada 2024.

"Harus pastikan kompak berjuang bersama dan bergandengan tangan untuk merebut posisi yang terbaik. Kalau tidak kompak, nanti ada bibit dari luar dapat masuk," ucapnya.

Rasa khawatir itu, Bahlil mengaku, berdasarkan pengalaman politiknya selama lima tahun belakangan ini. Ia juga menceritkan, dampak dari ketidakkompakan ketika dirinya masih aktif disebuar oranisasi kemasyarakatan

"Organisasi tidak kompak, jadi saya tahu betul bagaimana membuat partai itu baik atau berbuat tidak baik. Saya mohon dukungan dari senior dan tokoh Golkar semua yang sebagai kader yang mau berproses bersama partai ini," ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here