Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam Hadiri Acara Silaturahmi Perantau dengan Pemerintah Daerah

Bupati Agam Hadiri Acara Silaturahmi Perantau dengan Pemerintah Daerah

Bupati Dr H.Andri Warman,MM menghadiri acara Silaturahmi Perantau dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam yang digelar dengan tema "Mangumpuan Nan Taserak, Mangabek Nan Taurai, Basamo Kito Mawujudkan Agam Maju".

0
1,601
Bupati Dr H.Andri Warman,MM menghadiri acara Silaturahmi Perantau dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam yang digelar dengan tema

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG.COM - Bupati Dr H.Andri Warman,MM menghadiri acara Silaturahmi Perantau dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam yang digelar dengan tema "Mangumpuan Nan Taserak, Mangabek Nan Taurai, Basamo Kito Mawujudkan Agam Maju".

Acara tersebut dilaksanakan di Aula UIN Gedung Pertemuan UIN Sjech Djamil Djambek di Kubang Putih pada Selasa (25/04).

Acara dihadiri langsung Bupati Agam DR. H. Andri Warman. S.Sos.M.M, Ketua DPRD Kabupaten Agam, Kakankemenag Agam, Ketua MUI Kabupaten Agam, Tokoh Masyarakat, Bakor-P Agam, Camat, Walinagari, instansi Vertikal dan acara penyambutannya diawali dengan tari galombang, penampilan silek tradisional serta pemberian siriah carano dan juga dimeriahkan permainan KIM berhadiah 1 uni sepeda motor termasuk dihadiri perantau dari Kuala Lumpur Malaysia.

Whats-App-Image-2023-04-25-at-23-06-07

Dalam sambutannya Bupati Agam berharap dengan adanya support dari perantau yakni dengan terbentuknya badan koordinasi perantau, merencanakan ingin membangun kantor pusat Agam di Jakarta. 

Dikatakannya, kita juga banyak mempunyai program-program dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia Kabupaten Agam, dan tentu kita minta support dari para perantau yang sebagian besar perantau kita ini banyak yang sukses dirantau.

Ia menambahkan, kita bisa buktikan Jakarta, Medan, dan Pekanbaru banyak sekali orang-orang Agam yang sukses.

Whats-App-Image-2023-04-25-at-22-58-43

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait