Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam Pimpin Apel Gabungan, Dorong Sinergi Antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Bupati Agam Pimpin Apel Gabungan, Dorong Sinergi Antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Bupati Agam, Dr Andri Warman MM, memimpin apel gabungan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kabupaten Agam, Senin (23/9).

0
166
Bupati Agam, Dr Andri Warman MM, memimpin apel gabungan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kabupaten Agam, Senin (23/9).

AGAM, CARAPANDANG - Bupati Agam, Dr Andri Warman MM, memimpin apel gabungan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kabupaten Agam, Senin (23/9). Apel yang digelar di halaman kantor Bupati Agam ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antar OPD dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Dalam amanatnya, Bupati Agam menekankan pentingnya koordinasi yang solid antar OPD untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif. 

"Kerja sama yang baik antar semua elemen adalah kunci dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tantangan ke depan menuntut kita untuk selalu sigap dan bekerja bersama," ujar Bupati.

Bupati juga menyoroti tahapan pilkada yang akan berlangsung satu bulan kedepan untuk itu ia berpesan kepada seluruh pegawai agar  menjaga netralitas dan independensi. 

"Pada hari ini, KPU melakukan pengundian nomor urut paslon kepala daerah periode 2025-2030 di Hotel Syakura Syariah Lubuk Basung, sebagai tahapan pilkada, maka dari itu kepada ASN jaga netralitas Saudara-saudara " Katanya. 

Di samping itu, Bupati juga memohon maaf kepada seluruh peserta apel atas kebersamaan selama ini, karena memasuki masa cuti kampanye sehubungan maju sebagai petahana. 

Apel gabungan ini diakhiri dengan doa bersama demi kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Agam.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait