Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Gorontalo Kunker ke Pohuwato, Bupati Saipul Sampaikan Terima Kasih

Bupati Gorontalo Kunker ke Pohuwato, Bupati Saipul Sampaikan Terima Kasih

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan silaturahmi dari Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd di rumah jabatan bupati, Sabtu, (7/10/2023) malam.

0
1,077
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan silaturahmi dari Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd di rumah jabatan bupati, Sabtu, (7/10/2023) malam.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan silaturahmi dari Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd di rumah jabatan bupati, Sabtu, (7/10/2023) malam. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu selain bersilaturahmi dan memberi semangat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, juga memberi bantuan berupa notebook/laptop. 

Notebook tersebut diserahkan langsung Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang diterima Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad, Kepala BKPSDM, Supratman Nento dan Kadis PU, Risdiyanto Mokodompit. 

Bupati Saipul Mbuinga berterima kasih banyak kepada Pemda Gorontalo terutama kepada Bupati Nelson Pomalingo yang meluangkan waktu berkunjung ke Pohuwato bersilaturahmi serta memberikan bantuan notebook yang insyaallah bantuan tersebut akan dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan dalam penyelenggaraan pemerintahan. “Karena kita tahu bersama akibat dari pembakaran kantor bupati banyak fasilitas yang tidak dapat terselamatkan terutama barang-barang elektronik berupa komputer dan laptop. Olehnya terima kasih banyak atas bantuannya dan semoga perlahan kami bisa melengkapi kekurangan dari barang-barang elektronik tersebut”,kata Saipul.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait