Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Kukuhkan Paskibraka Pohuwato

Bupati Saipul Kukuhkan Paskibraka Pohuwato

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengukuhkan calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pohuwato. Pengukuhan yang berlangsung di gedung panua kantor bupati dihadiri Forkopimda Pohuwato, Ketua TP. PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, dan pimpinan OPD, Selasa, (15/8/2023). 

0
1,003
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengukuhkan calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pohuwato. Pengukuhan yang berlangsung di gedung panua kantor bupati dihadiri Forkopimda Pohuwato, Ketua TP. PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Mon

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengukuhkan calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pohuwato. Pengukuhan yang berlangsung di gedung panua kantor bupati dihadiri Forkopimda Pohuwato, Ketua TP. PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, dan pimpinan OPD, Selasa, (15/8/2023). 

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan selamat kepada calon anggota paskibraka, dengan harapan tugas yang mulia ini dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

“Tentunya tugas ini tidak ringan, dibutuhkan talenta, skill dan disiplin yang tinggi untuk dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan baik, sempurna dan sukses. Pada puncak upacara penaikkan dan penurunan bendera nanti, ribuan pasang mata akan tertuju pada kalian, baik yang hadir secara langsung dilokasi upacara maupun yang menonton lewat media sosial. Maka disinilah tantangan berat yang akan kalian hadapi, dibutuhkan konsentrasi dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas serta menerapkan gembelengan dari para pelatih selama pemusatan latihan," terang Saipul.

Bupati Saipul Mbuinga menambahkan, atas kerja keras dan ketekunan serta disiplin kalian selama latihan, serta dukungan doa dari kita semua terutama dukungan doa dari kedua orang tua dan keluarga, insyaallah kalian akan sukses tanpa hambatan mengemban tugas negara yang sangat mulia ini.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait