Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Kunjungi Keluarga Korban Meninggal di Tambang Emas

Bupati Saipul Kunjungi Keluarga Korban Meninggal di Tambang Emas

0
861
Seharian di Desa Puncak Jaya, Kecamatan Taluditi, Jum’at, (01/12/2023), Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyempatkan waktu mengunjungi kedua keluarga korban meninggal dunia yang tertimpa pohon di tambang emas pada Kamis, 24 November lalu.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Seharian di Desa Puncak Jaya, Kecamatan Taluditi, Jum’at, (01/12/2023), Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyempatkan waktu mengunjungi kedua keluarga korban meninggal dunia yang tertimpa pohon di tambang emas pada Kamis, 24 November lalu.  

Dua keluarga korban yang berada di Dusun Anggrek, Desa Kalimas, Kecamatan Taluditi menyambut edatangan Bupati Saipul yang didampingi Kadis PUPR, Risdiyanto Mokodompit dan Camat Taludit, Isa Ali.   

Kunjungan pertama di mulai dari almarhum Kasman Ndue (37), Bupati Saipul disambut istri, Sri Listri Lajahi (31) bersama 3 anaknya. Kemudian menuju korban kedua almarhum Yonixson Hasan (41) dan disambut orang tua almarhum, Sunaryo Hasan dan istri almarhum, Maryam Lahabu (38) bersama 2 anaknya.  

Bupati Saipul berharap agar keluarga terutama istri dan orang tua almarhum kiranya tabah dan sabar menerima ujian ini. Memang kita semua tidak tahu akan terjadi hal seperti ini, apalagi kejadian tersebut menimpah dua keluarga di waktu yang bersamaan. Sungguh terasa berat menerima kenyataan tersebut, tetapi sebagai manusia beriman kita yakini semua adalah kehendak Yang Kuasa, karena hidup dan mati kita semua ada di tangannya dan Tuhanlah yang menentukan kapan dan di mana kita meninggal dunia.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait