Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Tinjau Langsung Pembangunan Masjid Baitul Himah di Tahele

Bupati Saipul Tinjau Langsung Pembangunan Masjid Baitul Himah di Tahele

0
220
Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kualitas pembangunan rumah ibadah yang menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

POHUWATO, CARAPANDANG. - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, meninjau langsung proses renovasi pembangunan Masjid Baitul Hikmah yang terletak di Desa Tahele, Kecamatan Popayato Timur, Rabu (11/09/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kualitas pembangunan rumah ibadah yang menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya, Bupati Saipul disambut oleh takmirul masjid, serta masyarakat. Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam proses renovasi tersebut. Ia berharap pembangunan masjid dapat selesai tepat waktu agar segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan sarana ibadah dan fasilitas publik lainnya. Dengan adanya renovasi ini, diharapkan Masjid Baitul Hikmah dapat memberikan kenyamanan bagi jamaah dan menjadi pusat pembinaan spiritual di Desa Tahele’, ujar Bupati Saipul.

Renovasi Masjid Baitul Hikmah ini meliputi perbaikan struktur bangunan, perluasan area shalat, serta penambahan fasilitas penunjang lainnya. Pekerjaan ini diharapkan dapat terus berlangsung serta sumbangan masyarakat setempat sangat diharapkan dalam mewujudkan pembangunan masjid tersebut.

“Renovasi Masjid Baitul Hikmah diharapkan dapat selesai dalam beberapa bulan ke depan, sehingga segera dapat dimanfaatkan oleh umat muslim yang ada di Desa Tahele pada khususnya”, ungkap Bupati Saipul Mbuinga.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait