Beranda Internasional China Dorong Transportasi Ramah Lingkungan

China Dorong Transportasi Ramah Lingkungan

Revolusi transportasi ramah lingkungan di China sedang berjalan pesat, dengan kendaraan energi baru (new energy vehicle/NEV) kini menjadi kebutuhan penting bagi 16,2 juta rumah tangga

0
1,431
istimewa

CARAPANDANG - Revolusi transportasi ramah lingkungan di China sedang berjalan pesat, dengan kendaraan energi baru (new energy vehicle/NEV) kini menjadi kebutuhan penting bagi 16,2 juta rumah tangga hingga Juni 2023. Seiring dengan bertambahnya jumlah pengendara yang peduli terhadap lingkungan (eco-conscious), pembangunan stasiun pengisian daya pun ditingkatkan di seantero negara itu untuk mengimbangi tren tersebut.

Dalam upaya untuk mengisi daya kendaraan mereka dengan mudah dan menghemat waktu, sejumlah pemilik mobil ramah lingkungan di China memilih untuk memasang stasiun pengisian daya tepat di sebelah lokasi parkir pribadi mereka. Seiring dengan semakin banyaknya rumah tangga yang beralih menggunakan kendaraan ramah lingkungan, permintaan terkait solusi pengisian daya rumahan ini kian meroket. Menanggapi hal itu, otoritas China menekankan penyederhanaan regulasi dan memudahkan proses pemasangan, menjadikan pendirian stasiun pengisian daya menjadi sangat mudah bagi para pemilik rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here