Beranda Internasional China-ASEAN Expo Bukti Ketangguhan Ekonomi China

China-ASEAN Expo Bukti Ketangguhan Ekonomi China

Ada banyak pengunjung dan pembeli, dan sejumlah perusahaan datang kepada kami untuk membicarakan pesanan dan agen

0
1,313
istimewa

CARAPANDANG - Yenny Nathalia Petrus Tjen, seorang pebisnis asal Indonesia, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya saat mengenangkan waktu dia memperkenalkan produk kopi Indonesia kepada para pengunjung dan pebisnis dari China dengan antusias dalam acara China-ASEAN Expo ke-20 serta KTT Bisnis dan Investasi China-ASEAN yang digelar pada 16-19 September di Nanning, ibu kota Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi.

"Ada banyak pengunjung dan pembeli, dan sejumlah perusahaan datang kepada kami untuk membicarakan pesanan dan agen, yang memberi bukti kepada saya betapa kuat ketahanan ekonomi China serta memperkuat tekad saya untuk menjelajahi pasar China lebih jauh," katanya. Yenny berpartisipasi dalam pameran tersebut sebanyak empat kali secara langsung.

Pada pameran tahun ini, Indonesia merestorasi paviliun usai epidemi. Tema "Kota Pesona" dipilih oleh Provinsi Kalimantan Tengah untuk menampilkan pemandangan provinsi itu, pembangunan ekonomi Indonesia, dan prospek pengembangan industri utama. Tahun ini menandai tahun pertama upaya China-Indonesia membangun komunitas dengan masa depan bersama, dan juga menandai peringatan ke-10 dari kemitraan strategis komprehensif kedua negara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here