Beranda Kabupaten Pohuwato Dandim 1313/Pohuwato Letkol Madiyan Surya Ajak Pro JurnalisMedia Siber Sinergi Bersama

Dandim 1313/Pohuwato Letkol Madiyan Surya Ajak Pro JurnalisMedia Siber Sinergi Bersama

0
548
Pengurus Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato mengadakan silaturahmi dengan Komandan Kodim (Dandim) 1313/Pohuwato yang baru

POHUWATO, CARAPANDANG - Pengurus Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato mengadakan silaturahmi dengan Komandan Kodim (Dandim) 1313/Pohuwato yang baru, Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han, bertempat di Kedai Inspirasi Marisa, Jum'at (27/09/2024).

Pertemuan ini dilaksanakan setelah Letkol Inf Madiyan Surya resmi menjabat sebagai Dandim 1313/Pohuwato, menggantikan Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, S.IP., M.IP., yang kini bertugas sebagai Wakil Asisten Operasi Kasdam XVIII/Kasuari.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Madiyan memperkenalkan diri dan berbagi cerita tentang perjalanan karirnya di militer, yang telah membawanya dari Papua, Manado Sulut hingga ke ujung barat Provinsi Gorontalo, yaitu Kabupaten Pohuwato.

"Senang berjumpa dengan rekan-rekan jurnalis khususnya teman-teman PJS. Perkenalkan, saya Letkol Madiyan Surya, baru beberapa hari bertugas di Pohuwato", ujar Letkol Inf Madiyan Surya.

Dandim yang menyandang pangkat dua melati di pundaknya ini berharap kepada pengurus Pro JurnalisMedia Siber Pohuwato dapat mendukung kegiatan-kegiatan Kodim 1313/Pohuwato ke depan.

"Semoga rekan-rekan bisa membantu saya dalam tugas nanti, khususnya dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan kodim", tambahnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait