Beranda Advertorial Dapat Bantuan PENA dari Kemensos, Bolu Kukus Watashi Cake Makin Legit

Dapat Bantuan PENA dari Kemensos, Bolu Kukus Watashi Cake Makin Legit

Usaha Wiartati makin meningkat setelah Kementerian Sosial memberikan bantuan Program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA).

0
2,926
Usaha Wiartati  makin meningkat setelah Kementerian Sosial memberikan bantuan Program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA).

CARAPANDANG - Manis dan lembutnya kue bolu kukus watashi cake membuktikan bahwa kerja keras dan semangat menjalankan bisnis Wiartati. Ketekunan dan keuletan membuat bisnis perempuan 40 tahun itu terus berkembang.

Usahanya makin meningkat setelah Kementerian Sosial memberikan bantuan Program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA). Warga kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang itu, menyatakan siap keluar dari program bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH). 

Dalam mendukung usahanya, Tati -- begitu ia biasa dipanggil -- terdaftar sebagai penerima program PENA Kementerian Sosial tahun 2022 untuk mengembangkan usahanya.

"Alhamdulillah untuk memajukan usaha, bantuan PENA saya belikan Kompor Gas, Mixer, Alat masak kukus dan Tabung gas Elpiji 3KG," katanya.

Whats-App-Image-2023-08-30-at-10-05-13

Bantuan PENA Kemensos terasa langsung manfaat dalam meningkatkan produksi kue.

"Sebelum dapat bantuan saya hanya memproduksi jika ada yang pesan, karena alatnya hanya mampu untuk mengolah dalam jumlah kecil, sekarang mendapatkan bantuan jumlah produksi saya meningkat dan lebih cepat memproduksi kue," katanya

Kedepannya ia mengaku siap graduasi dari program PKH dan mandiri. "Saya siap graduasi, harapannya dengan program ini dapat meningkatkan pendapatan saya melalui usaha berkelanjutan hingga mewujudkan kemandirian, serta memutus mata rantai kemiskinan." tandasnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here