Beranda Kabupaten Pohuwato Desa Padengo Wakili Pohuwato Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi

Desa Padengo Wakili Pohuwato Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi

Penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Gorontalo mengusung tema "Tata kelola pemerintahan yang baik dalam mewujudkan stabilitas ekonomi dan sosial desa dan kelurahan."

0
1,311
Desa Padengo Wakili Pohuwato Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi

Liputan : Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Setelah terpilih mewakili Kabupaten Pohuwato, kini Desa Padengo Kecamatan Dengilo telah dinilai oleh tim penilai dari tingkat provinsi. Berlangsung di wisata bendungan Desa Padengo, Pemda Pohuwato menyambut tim penilai lomba desa dan kelurahan, Kamis, ( 22/6/2023).

Penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Gorontalo mengusung tema "Tata kelola pemerintahan yang baik dalam mewujudkan stabilitas ekonomi dan sosial desa dan kelurahan.".

Hadir dalam kegiatan itui Ketua DPRD, Nasir Giasi, Anggota DPRD Dapil Paguat Dengilo, Kepala Dinas PMD Pohuwato, Refli Basir dan Kepala Dinas PMD Provinsi Gorontalo Slamet Bakari, Staf Ahli Zulkifli Umar. Serta sejumlah Pimpinan OPD. 

Wakil Bupati dalam sambutanya menyampaikan lomba desa dan kelurahan dilaksanakan untuk mengevaluasi perkembangan desa dan kelurahan yang meliputi aspek pemerintahan serta menumbuhkan pemberdayaan masyarakat. Selaku Pemerintah Kabupaten, Wabup Suharsi sangat mendukung serta memberikan apresiasi kepada Dinas PMD, pemerintah kecamatan atas kesiapannya dalam mengikuti lomba desa.

Hal ini tentu akan semakin memacu desa untuk menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

"Kedepan akan banyak perubahan  yang terjadi baik dari segi dukungan anggaran dan regulasi, yang tentunya dapat memberikan peluang bagi desa untuk mengembangkan segala potensi yang ada di desa maupun di kelurahan".jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait