Beranda Kabupaten Pohuwato Dinas PM-PTSP Gorontalo Gelar Bimtek Pengisian LKPM Secara Online

Dinas PM-PTSP Gorontalo Gelar Bimtek Pengisian LKPM Secara Online

Bimbingan teknis (Bimtek) pelatihan tata cara pengisian laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) secara online kepada pelaku usaha yang diselenggaran oleh Dinas PM-PTSP Provinsi Gorontalo.

0
369
Bimbingan teknis (Bimtek) pelatihan tata cara pengisian laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) secara online kepada pelaku usaha yang diselenggaran oleh Dinas PM-PTSP Provinsi Gorontalo,

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bimbingan teknis (Bimtek) pelatihan tata cara pengisian laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) secara online kepada pelaku usaha yang diselenggaran oleh Dinas PM-PTSP Provinsi Gorontalo, dibuka Sekretaris Daerah Pohuwato, Iskandar Datau, di Marina Beach Resort (MBR) Marisa, Kamis, (18/07/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Iskandar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas PM-PTSP Provinsi atas pelaksanaan bimtek dan pelatihan tata cara pengisian LKPM online bagi pelaku usaha di Kabupaten Pohuwato. 

Menurutnya, penyelenggaraan perizinan berusaha berbasis risiko yang mengatur perubahan pada penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan dari yang berbasis izin menjadi pelayanan perizinan berbasis risiko yang selanjutnya ditindaklanjuti oleh Kementerian Investasi/BKPM RI dengan peraturan No. 4 tentang pedoman dan tata cara pelayanan perizinan berusaha berbasis risiko dan fasilitas penanaman modal. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait