Beranda Kabupaten Pohuwato Dipengaruhi Miras, Pria di Gorontalo Nekat Menikam Teman Sendiri

Dipengaruhi Miras, Pria di Gorontalo Nekat Menikam Teman Sendiri

Seorang pria berinisial SH (22), alias Opin, nekat menikam temannya sendiri, Ripan Poiyo (24), akibat pengaruh minuman keras (miras).

0
467
eorang pria berinisial SH (22), alias Opin, nekat menikam temannya sendiri, Ripan Poiyo (24), akibat pengaruh minuman keras (miras).

CARAPANDANG - Kejadian memilukan terjadi di Desa Buhu, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, pada Kamis (06/06/2024) sekitar pukul 04.30 WITA. Seorang pria berinisial SH (22), alias Opin, nekat menikam temannya sendiri, Ripan Poiyo (24), akibat pengaruh minuman keras (miras).

Diterangkan Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo Kompol Henny Mudji Rahayu, SH, MH, saat press conference yang berlangsung di gedung Bid Humas, Kronologi kejadian Insiden bermula ketika pelaku bersama dua orang temannya, dalam perjalanan menuju Desa Hutadaa menggunakan tiga sepeda motor. Di tengah perjalanan, mereka dihadang oleh Ripan dan beberapa temannya. Terjadi adu mulut karena kedua belah pihak sudah dipengaruhi alkohol. Pelaku dan teman-temannya memutuskan untuk meninggalkan lokasi tersebut.

“Tidak terima dengan perlakuan korban, Pelaku mengajak rekannya untuk kembali ke Desa Hutadaa mencari korban. Setibanya disana, mereka menemukan Ripan sedang tidur di depan rumah keluarganya. Ripan terbangun dan melarikan diri ke belakang rumah ketika melihat kedatangan pelaku dan teman-temannya. Pelaku mengejar korban menggunakan sepeda motor dengan membawa pisau besi putih yang sudah diselipkan di celananya. Setelah pengejaran singkat, pelaku berhasil mengejar dan menikam Ripan beberapa kali: di pinggang kanan, leher kiri, paha kanan, dan bahu kiri,”  urainya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait