Beranda Kabupaten Pohuwato DPMPTSP Pohuwato Pastikan Beri Langkah Konkret Permudah Perizinan Berbasis Risiko

DPMPTSP Pohuwato Pastikan Beri Langkah Konkret Permudah Perizinan Berbasis Risiko

0
720
Plh Sekda Pohuwato Mahyudin Ahmad, saat menghadiri sekaligus membuka Bimtek dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Kepada Pelaku Usaha Tingkat Kabupaten Pohuwato Tahun 2023

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu memastikan telah memberikan langkah konkret terutama dalam mempermudah perizinan berbasis risiko di daerah itu.

Hal itu diungkapkan Plh Sekda Pohuwato Mahyudin Ahmad, saat menghadiri sekaligus membuka Bimtek dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Kepada Pelaku Usaha Tingkat Kabupaten Pohuwato Tahun 2023

Kegiatan yang dilaksanakan di Sunrise Hotel's dan Homestay, Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Selasa (12/12/2023), turut dihadiri, Plh Kepala DPM PTSP Fitriyani Lasantu, Sekretaris DPM PTSP Sarinah Nggole, Narasumber Zulkarnain Husain serta 32 pelaku usaha di Kabupaten Pohuwato.

Ia mengungkapkan, pihaknya melalui beberapa paket kebijakan ekonomi telah melakukan langkah konkret dan efisiensi yang mempermudah perizinan berusaha dan berinvestasi.

Kebijakan tersebut oleh pemerintah kabupaten pohuwato melalui Dinas DPM PTSP disambut dengan membuat langkah-langkah efisiensi dalam pengurusan perizinan.

"Salah satu strategi pembangunan Kabupaten Pohuwato ke depan disamping melalui optimalisasi sumber dana pembangunan dari pemerintah, juga diharapkan melalui pelaku usaha yang menjadi pelaku investasi pihak swasta baik dalam maupun luar negeri", ujar Plh Sekda Mahyudin Ahmad.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait