Beranda Suara Senayan DPR Apresiasi Kepolisian Tangani Temuan Mayat di Bekasi

DPR Apresiasi Kepolisian Tangani Temuan Mayat di Bekasi

0
291
Komisi III DPR RI mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dalam penangan kasus penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024).

CARAPANDANG - Komisi III DPR RI mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dalam penangan kasus penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024). Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan mengatakan, penanganan kasus yang dilakukan kepolisian sudah tepat.

Sebab dalam prosesnya Polisi melibatkan pihak ketiga yang independen dalam hal ini Propam. "Saya apresiasi kerena dalam kasus ini Polisi melibatkan Program serta pihak ketiga lain yang independen," kata Arteria Dahlan, di lokasi penemuan mayat di Kali Bekasi, Selasa (24/9/2024).

Bukan hanya itu, ia juga memuji respon cepat yang dilakukan pihak kepolisian dengan langsung mengusut kasus penemuan mayat tersebut. "Saya kira respon cepat Bapak Kapolda, Irjen Karyoto sudah tepat, karena kasus ini penting menyangkut hilangnya nyawa manusia," kata dia.

Ia juga mengatakan, kehadiran Komisi III DPR ke lokasi penemuan mayat karena ingin mencari tahu informasi secara objektif. Sebab kasus ini cukup serius sebab berkaitan dengan tujuh nyawa manusia yang meninggal.

"Yang jelas kita ingin memastikan langsung dengan langsung ke lokasi dan bisa melihat kasus ini secara objektif," ujarnya. Sekadar informasi, rombongan Komisi III DPR RI tiba di lokasi sekira pukul 11.00 WIB.

Mereka datang saat kondisi cuaca di lapangan dalam keadaan hujan lebat. Rombongan Komisi III didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, warga setempat, serta Pemerintah Kota Bekasi.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here