Beranda Kabupaten Pohuwato Dua Pemuda Terseret Arus di Bendungan Randangan

Dua Pemuda Terseret Arus di Bendungan Randangan

Tragedi menimpa dua remaja yang sedang mandi di Bendungan Randangan, Desa Ayula, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, pada Senin (8/7/2024).

0
281
Tragedi menimpa dua remaja yang sedang mandi di Bendungan Randangan, Desa Ayula, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, pada Senin (8/7/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Tragedi menimpa dua remaja yang sedang mandi di Bendungan Randangan, Desa Ayula, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, pada Senin (8/7/2024). Salah satu remaja berhasil diselamatkan, namun satu lainnya masih hilang dan dalam proses pencarian.

Korban yang selamat bernama Rolin Amana (15) asal Desa Ayula. Ia sempat dilarikan ke Puskesmas Randangan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, korban yang masih hilang adalah Wiranto (20), seorang penambang yang juga tinggal di Desa Ayula.

Menurut keterangan saksi mata, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WITA. Rolin awalnya sedang bermain bola di SDN 09 Randangan. Setelah itu, ia pergi ke Bendungan Randangan untuk mandi. Tak lama kemudian, Wiranto datang dan langsung terjun dari atas bendungan untuk mandi.

Namun, arus deras di bendungan tersebut membuat Wiranto terbawa arus. Melihat temannya dalam bahaya, Rolin mencoba menolong. 

Namun, karena arus yang terlalu kencang, Wiranto akhirnya tenggelam dan terbawa arus. Rolin sendiri berenang ke tepi bendungan dan berhasil diselamatkan oleh masyarakat sekitar.

Upaya pencarian Wiranto yang masih hilang masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Randangan, TNI, dan masyarakat setempat. Operasi pencarian dilakukan dengan menyisir area bendungan dan sekitarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait