Beranda Ekonomi Dukung Pemulihan Ekonomi Bali, AstraPay Jadi Sponsor Utama Sanur Village Festival 2023

Dukung Pemulihan Ekonomi Bali, AstraPay Jadi Sponsor Utama Sanur Village Festival 2023

Dengan semangat untuk mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia, khususnya di Bali, platform e-wallet sekaligus digital payment AstraPay, branding dari PT Astra Digital Arta, yang tergabung dalam Astra Financial ini

0
1,593

CARAPANDANG - Dengan semangat untuk mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia, khususnya di Bali, platform e-wallet sekaligus digital payment AstraPay, branding dari PT Astra Digital
Arta, yang tergabung dalam Astra Financial ini, kembali hadir menjadi sponsor utama perhelatan AstraPay Sanur Village Festival 2023.

Kegiatan tahunan yang akan diselenggarakan mulai tanggal 19-23 Juli 2023, itu akan dipusatkan di Pantai Matahari Terbit, di kawasan Sanur, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Chief Executive Officer (CEO) AstraPay, Rina Apriana, mengatakan tahun ini menandai kali kedua kehadiran AstraPay dalam kegiatan Sanur Village Festival. AstraPay, yang dimiliki PT Astra International Tbk tersebut, sukses sebagai sponsor utama pada perhelatan serupa tahun 2022. Kembali hadirnya AstraPay merupakan wujud komitmen perseroan dalam kontribusinya bagi pertumbuhan ekonomi Bali, khususnya sektor pariwisata yang menyasar kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“AstraPay Sanur Village Festival 2023 merupakan event bergengsi yang diharapkan dapat mendorong roda perekonomian dan sektor pariwisata di kawasan Sanur, khususnya kembali menghidupkan bisnis para pelaku UMKM. Selain itu, festival ini juga menghadirkan beragam kegiatan budaya, seni, hingga olahraga dan aktivitas yang berdampak positif bagi sektor lingkungan, sehingga AstraPay melihat perhelatan event ini sebagai momentum yang sangat baik bagi kawasan Sanur, Bali dan sekitarnya,” tutur Rina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here