Beranda Olahraga Euro 2024, Inggris dan Spanyol Melaju ke Perempat Final

Euro 2024, Inggris dan Spanyol Melaju ke Perempat Final

Timnas Inggris secara dramatis melaju ke perempat final Piala Eropa (Euro) 2024 setelah menyingkirkan Slowakia dengan skor 2-1 dalam laga babak 16 besar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, yang berakhir pada Senin dini hari WIB.

0
166
Euro 2024

CARAPANDANG - Timnas Inggris secara dramatis melaju ke perempat final Piala Eropa (Euro) 2024 setelah menyingkirkan Slowakia dengan skor 2-1 dalam laga babak 16 besar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, yang berakhir pada Senin dini hari WIB.

 Slowakia sempat unggul lebih dulu melalui gol Ivan Schranz di babak pertama. Jude Bellingham menyamakan kedudukan di babak kedua sebelum Harry Kane membawa Inggris balik menang di perpanjang waktu.
 
Di perempat final, Inggris sudah ditunggu oleh Swiss yang memulangkan Italia dengan skor 2-0. Laga antara Swiss vs Inggris dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (06/7) pukul 23.00 WIB.

Sementara itu,  pada pertandingan lainnya, Spanyol yang sempat tertinggal di babak pertama,mencukur habis Georgia dengan skor 4-1 dalam pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2024 di Stadion Cologne, Jerman, Senin dini hari WIB.
 
La Furia Roja unggul melalui gol yang dicetak oleh Rodrigo, Fabian Ruiz, Nico Williams Jr, dan Dani Olmo, masing-masing pada menit ke-39, '51, '75, dan '83. Sedangkan gol penghibur Georgia tercipta melalui bunuh diri Robin Le Normand.
  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here