Beranda Selebritis Fakta! Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Ustaz Nurul Dzikri

Fakta! Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Ustaz Nurul Dzikri

Berita ini sempat menjadi perbincangan hangat setelah pertama kali beredar melalui akun Facebook, termasuk milik Sulhidayah Syam.

0
556
Ilustrasi | Istimewa

CARAPANDANG.COM - Kabar mengejutkan mengenai pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri ternyata tidak benar.

Berita ini sempat menjadi perbincangan hangat setelah pertama kali beredar melalui akun Facebook, termasuk milik Sulhidayah Syam.

Dalam unggahan yang menyebar luas, terdapat klaim bahwa Laudya Cynthia Bella, yang kini berusia 36 tahun, menerima pinangan Ustaz Nuzul Dzikri untuk menjadi istri ketiganya. Namun, kabar ini telah dikonfirmasi sebagai hoax.

Sulhidayah Syam, yang awalnya menyebarkan berita tersebut, telah mengeluarkan klarifikasi. Melalui akun Facebook-nya, Sulhidayah mengungkapkan permohonan maaf dan menjelaskan bahwa berita tersebut adalah hasil kesimpulan yang tidak berdasar.

“Bismillah… Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan Ustaz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar,” tulisnya di Facebook pada Minggu (28/7/2024).

Sulhidayah mengakui kesalahannya dalam menyebarkan berita yang belum terverifikasi dan telah menghapus postingan tersebut.

Ia meminta agar berita tersebut tidak lagi disebarluaskan dan memohon ampun atas kesalahan yang terjadi.

“Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar,” ungkapnya lebih lanjut.

Sulhidayah juga menambahkan, “Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here