Beranda Film Film "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" Angkat Isu Kesehatan Mental

Film "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" Angkat Isu Kesehatan Mental

0
321
Produser Film ini, Umay Shahab mengungkapkan tim berusaha mencari ide cerita yang relevan di masyarakat. Salah satu isu yang hangat di Indonesia adalah soal kesehatan mental.

CARAPANDANG - "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" yang diproduksi oleh Cinemaku Pictures akan segera tayang di bioskop. Film ini mengangkat isu kesehatan mental yang lebih luas dan berbeda, disutradarai oleh Reka Wijaya Kusuma.

Produser Film ini, Umay Shahab mengungkapkan tim berusaha mencari ide cerita yang relevan di masyarakat. Salah satu isu yang hangat di Indonesia adalah soal kesehatan mental.

“Kita cari topik yang memang hangat dan relevan juga di masyarakat. Semoga dengan adanya film ini mendorong terbentuknya lebih banyak support group dan orang berani berbagi di ruang aman,” katanya saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Aktris Prilly Latuconsina juga turut terlibat dalam pengembangan cerita. Ia berperan sebagai tari dalam film "Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis". 

Ia berkomitmen untuk mengangkat isu kesehatan mental di masyarakat. "Juga turut merasakan dan memahami pentingnya menjaga kesehatan mental," kata dia.

Cinemaku Pictures berusaha untuk selalu membuat karya yang relevan dan dekat dengan kehidupan nyata. Film "Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis" ini berkolaborasi dengan dengan Komnas Perempuan dan Komnas HAM.

Film ini menyuarakan isu yang dianggap tabu dan mengajak penonton peduli terhadap kesehatan mental. Nantikan penayangan "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" mulai tanggal 17 Oktober 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here