Beranda Selebritis Film Dokumenter Jung Kook BTS Tayang 18 September 2024

Film Dokumenter Jung Kook BTS Tayang 18 September 2024

"Film dokumenter Jung Kook: I Am Still mengikuti artis berbakat yang terus berkembang.

0
450

CARAPANDANG - Film dokumenter dari salah satu member grup idol BTS, Jung Kook, akan segera tayang. Dikutip dari Weverse BTS dikabarkan film dirinya akan tayang perdana di bioskop seluruh dunia 18 September 2024.

"Film dokumenter Jung Kook: I Am Still mengikuti artis berbakat yang terus berkembang. Jung Kook dalam perjalanan delapan bulannya untuk menjadi 'bintang pop global',” kata rilis BTS melalui Weverse. 

Film dokumenter ini juga akan menayangkan bagaimana persiapan Jung Kook untuk album pertamanya GOLDEN. Akan nampak pula adegan-adegan dari penampilan Jung Kook di pangunggu Internasional dan cuplikan dibalik layar. 

Jung Kook adalah member termuda di grupnya,yang kemudian menjadi bintang global. Ia memulai solo debutnya 'Seven" bersama penyanyi Latto pada Juli 2023.

Ia berhasil mencapai kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Yakni dengan menjadi artis solo Asia pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100.

Juga pencapaian Global 200 dan Global 200 Excltangga lagu AS. Singlenya bahkan mencapai 10 besar Billboard Hot 100.

Seperti lagu 'Seven', '3D (feat Jack Harlow)' dan 'Standing Next To You' mencapai 10 besar Billboard Hot 100. Ini menjadikan Jung Kook sebagai satu-satunya artis solo K-Pop yang mencapai prestasi ini.

Album Jung Kook yaitu 'GOLDEN' juga berhasil mencetak sejarah. Dengan bertahan di Billboard selama 24 minggu  berturut-turut. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here