Beranda Kabupaten Pohuwato FKH Pohuwato Apresiasi Bakti Sosial oleh Polda Gorontalo dan Polres Pohuwato

FKH Pohuwato Apresiasi Bakti Sosial oleh Polda Gorontalo dan Polres Pohuwato

FKH Kabupaten Pohuwato, ikut serta dan mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial (Bansos) serta penanaman pohon se-Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara oleh Polda Gorontalo dan Kepolisian Resort (Polres) Pohuwato.

0
191
FKH) Kabupaten Pohuwato, ikut serta dan mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial (Bansos) serta penanaman pohon se-Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara oleh Polda Gorontalo dan Kepolisian Resort (Polres) Pohuwato.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Forum Komunitas Hijau (FKH) Kabupaten Pohuwato, ikut serta dan mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial (Bansos) serta penanaman pohon se-Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara oleh Polda Gorontalo dan Kepolisian Resort (Polres) Pohuwato. 

Kegiatan penanaman pohon tersebut berlangsung di Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato.Kamis (27/06/2024). 

Hal itu disampaikan oleh Ketua FKH Pohuwato, Abdul Hamid Toliu, ia mengatakan langkah Polres Pohuwato untuk melakukan penanaman pohon patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya. 

"Saya sebagai Ketua FKH Pohuwato memberikan apresiasi kepada Polda Gorontalo dan Polres Pohuwato, kegiatan ini sangat berguna bagi lingkungan dalam rangka menghadapi dampak pemanasan global dan kredit lingkungan," ujar Hamid Toliu kepada wartawan media ini.

Ditambahkan Hamid, bahwa kegiatan penanaman pohon harus terus digaungkan di Pohuwato, langkah Polres Pohuwato diharapkan kedepannya dapat diikuti oleh lembaga/organisasi lainnya di Pohuwato. 

"Polres Pohuwato tak hanya ini menggandeng FKH Pohuwato dalam rangka penanaman pohon, sekali lagi saya memberikan apresiasi mendalam dan setinggi-tingginya, dan InsyaAllah dapat dilakukan secara rutin di seluruh wilayah Pohuwato,"terang Hamid Toliu.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait