Beranda Politik Golkar Akan Umumkan Nama Calon Pilkada 2024 Hari Ini

Golkar Akan Umumkan Nama Calon Pilkada 2024 Hari Ini

Partai Golkar akan segera mengumumkan nama-nama kader dan tokoh yang akan diusungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

0
214
Partai Golkar akan segera mengumumkan nama-nama kader dan tokoh yang akan diusungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

CARAPANDANG - Partai Golkar akan segera mengumumkan nama-nama kader dan tokoh yang akan diusungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. 

Ia mengatakan, partai pohon beringin mengumumkan jagoan Pilkadanya secara bertahap. Terdekat, partai yang dipimpin Airlangga Hartarto ini akan mengumumkannya, Kamis (8/8/2024).

"Melanjutkan rapat-rapat soal calon-calon kepala daerah, sesuai rapat pleno. Kami akan mengumumkan secara bertahap, maksudnya kluster pertama 18 Juli, kemudian tanggal 8 Agustus besok, kemudian 18 Agustus sama terakhir 26 Agustus," kata Doli saat berkunjung ke rumah Airlangga Hartarto, Jakarta, Rabu (07/08/2024). 

Untuk itu, ia mengakui adanya rapat internal elit partai bersama Ketua Umum (Ketum) Airlangga, pada malam ini, Rabu (07/08/2024). Adapun pengumuman dukungan untuk kader yang maju dalam Pilkada 2024 pada semua jenjang pemilihan ditentukan malam ini. 

"Karena tanggal 8 Agustus kan harus ada yang diumumkan, makanya harus diputuskan malam hari ini. Rencana besokini Kabupaten-Kota ada 300, Provinsi-nya tergantung rapat malam ini," ujar Doli. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here