Beranda Kabupaten Pohuwato Golkar Serahkan SK B1-KWK Kepada Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam

Golkar Serahkan SK B1-KWK Kepada Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam

Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ir. Paris Yusuf, di sekretariat DPD Golkar Gorontalo.

0
290
Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ir. Paris Yusuf, di sekretariat DPD Golkar Gorontalo.

POHUWATO, CARAPANDANG - Sikap Partai Golkar terkait Pilkada Pohuwato akhirnya dipastikan. Surat Keputusan (SK) dukungan model B1-KWK dari Partai Golkar resmi diserahkan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul A. Mbuinga – Iwan S. Adam. Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ir. Paris Yusuf, di sekretariat DPD Golkar Gorontalo.

Acara penyerahan tersebut disaksikan oleh Ketua DPD II Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi. Dalam sambutannya, Ir. Paris Yusuf mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik yang telah bekerja sama dengan Partai Golkar dalam Pilkada tahun ini.

“Saya atas nama seluruh kader Partai Golkar mengucapkan apresiasi kepada partai-partai yang telah bekerja sama dengan kami,” ujar Paris Yusuf. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye.

“Mari kita jalankan perjuangan ini dengan damai dan aman,” tambahnya.

Dengan dukungan resmi dari Partai Golkar, Koalisi SIAP kini telah mendapatkan dukungan dari delapan partai politik pemilik kursi di DPRD Pohuwato, yakni Partai Gerindra, Nasdem, PPP, Demokrat, PKS, PDIP, dan PAN. Selain itu, pasangan SIAP juga mendapatkan dukungan dari beberapa partai non-parlemen.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait