Beranda Kabupaten Pohuwato Hadiri Gebyar SMS Jilid III, Ismail Pakaya: Manfaatkan dengan Baik Gelaran Gebyar SMS

Hadiri Gebyar SMS Jilid III, Ismail Pakaya: Manfaatkan dengan Baik Gelaran Gebyar SMS

Penjagub menghadiri Gebyar SMS jilid III di Kecamatan Taluditi, Kamis, (25/5/2023).

0
1,272
Penjagub menghadiri Gebyar SMS jilid III di Kecamatan Taluditi, Kamis, (25/5/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Penjabat Gubernur Gorontalo, Ir. Ismail Pakaya,M.E bersama istri dan sejumlah pimpinan OPD Provinsi telah bermalam di Kabupaten Pohuwato pada kunjungan perdana Rabu kemarin. Saat ini Penjagub menghadiri Gebyar SMS jilid III di Kecamatan Taluditi, Kamis, (25/5/2023).

Gebyar SMS kolaborasi Provinsi Gorontalo yang berlangsung di halaman Puskesmas Taluditi diapresiasi oleh Penjabat Gubernur Ismail Pakaya. Penjagub meminta layanan yang dihadirkan pada gelaran Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju, Sejahtera (Gebyar SMS) bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat di Kecamatan Taluditi. Karena tujuan utama dari Gebyar SMS adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat karena semuanya diperuntukan untuk bapak ibu,” ucap penjagub.

Selain memberikan bantuan, Pemprov Gorontalo juga kata Penjagub Ismail, ada pasar murah dengan berbagai kebutuhan pangan. “Alhamdulillah, kami juga bisa hadir sama-sama dengan Pemda Pohuwato karena ada layanan di Kecamatan Taluditi dan ini kegiatan pertama kami turun lapangan​," ​jelasnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait