Beranda Kabupaten Pohuwato Hari Ibu Ke-95, Wabup Suharsi Sebut Momen Penuh Makna Hormati Para Wanita Hebat

Hari Ibu Ke-95, Wabup Suharsi Sebut Momen Penuh Makna Hormati Para Wanita Hebat

Peringatan Hari Ibu ke-95 yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato dilaksanakan di Gedung Panua Kantor Bupati, Kamis, (21/12/2023).

0
717
Peringatan Hari Ibu ke-95 yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato dilaksanakan di Gedung Panua Kantor Bupati, Kamis, (21/12/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Peringatan Hari Ibu ke-95 yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato dilaksanakan di Gedung Panua Kantor Bupati, Kamis, (21/12/2023). Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa yang juga sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menjadi pemimpin upacara yang mengusung tema 'Perempuan Berdaya Indonesia Maju'.

Hadir dalam acara itu, Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga, Ketua TP PKK Pohuwato, Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa, Sekda Iskandar Datau, Asisten Pemkesra Arman Mohamad, Staf Ahli Bupati, Rustam Meleng, pimpinan OPD dan seluruh ketua-ketua organisasi wanita se-Kabupaten Pohuwato.

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menuturkan, peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan setiap tahunnya merupakan salah satu momen yang penuh makna untuk menghormati, mengagungkan, dan bersyukur kepada para wanita hebat yang telah memberikan cinta tanpa syarat dan pengorbanan tanpa batas.

"Perayaan ini tentu bukan hanya tentang merayakan usia ke-95 Hari Ibu, tetapi juga merupakan kesempatan untuk merenung sejenak mengenai perjalanan panjang para ibu di sepanjang masa, perjalanan yang penuh liku, penuh tawa, dan kadang-kadang diwarnai oleh air mata",ujarnya.

Meski begitu, setiap langkah yang diambil oleh para ibu telah memberikan warna, kehangatan dan kebijaksanaan bagi kita semua.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait