Beranda Umum Huawei Dukung Sistem Komunikasi Terintegrasi untuk KCJB

Huawei Dukung Sistem Komunikasi Terintegrasi untuk KCJB

Raksasa telekomunikasi asal China, Huawei, berpartisipasi dalam pengembangan sistem jaringan terintegrasi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB)

0
1,145
Istimewa

CARAPANDANG - Raksasa telekomunikasi asal China, Huawei, berpartisipasi dalam pengembangan sistem jaringan terintegrasi untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang baru diluncurkan yang menghubungkan Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta dan Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat.

Bersama dengan China Railway Communications and Signaling Co., Ltd. (CRSC) dan China Telecom, Huawei telah membangun sistem komunikasi dan kontrol dalam waktu nyata (real-time) serta mengatur perjalanan kereta dengan dukungan teknis untuk menciptakan pengoperasian yang cerdas, aman, dan efisien bagi KCJB.

Dalam konferensi pers di Stasiun KCJB Halim di Jakarta pada Selasa (26/9), Lai Chaosen, Wakil Presiden Delivery & Service Huawei Indonesia, menyoroti bahwa jaringan komunikasi memiliki peran krusial dalam sistem pengendalian operasional kereta cepat tersebut.

Huawei sangat berpengalaman dalam membangun jaringan komunikasi terintegrasi untuk jalur kereta cepat dengan sistem keamanan premium dan kapasitas pita lebar (bandwidth) yang besar, menyediakan sistem operasional dan pemeliharaan yang mudah diimplementasikan, kata Lai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here