Beranda Umum Hujan Diprakirakan Guyur Sejumlah Wilayah Indonesia

Hujan Diprakirakan Guyur Sejumlah Wilayah Indonesia

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan bahwa hujan mulai dari intensitas ringan hingga lebat bakal mengguyur sejumlah wilayah yang ada di Indonesia.

0
1,858
Hujan (carapandang.com)

CARAPANDANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan bahwa hujan mulai dari intensitas ringan hingga lebat bakal mengguyur sejumlah wilayah yang ada di Indonesia.

Dari laman resmi BMKG yang ANTARA kutip di Jakarta, Kamis, pada siang hari hujan ringan berpotensi turun di Denpasar, Serang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Ambon, Mataram, Manokwari dan Kendari.

Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di Jakarta dan Samarinda memasuki waktu siang. Kemudian hujan lebat yang disertai petir akan turun di Bandar Lampung dan Palembang.

Cuaca lain yang diprakirakan muncul pada siang hari adalah cuaca berawan di Gorontalo, Semarang, Palangkaraya, Tarakan, Ternate, Kota Jayapura, Kupang, Mamuju, Makassar dan Medan.   

Untuk siang hari di wilayah Bengkulu, Jambi, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Manado dan Padang akan mengalami cuaca cerah berawan, sedangkan Aceh berpotensi memiliki cuaca cerah.

Berdasarkan laman yang sama, BMKG juga mengatakan bila potensi hujan turun di malam hari. Pada wilayah Denpasar, Bengkulu, Jakarta, Semarang, Surabaya, Palangkaraya, Samarinda, Manokwari serta Mamuju bakal mengalami hujan ringan.  

Sementara malam hari di wilayah Tarakan, akan mengalami hujan lebat disertai petir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here