Beranda Inspirasi Inilah 6 Hal yang Menentukan Arah Anda Ke Depan

Inilah 6 Hal yang Menentukan Arah Anda Ke Depan

Mulailah mengembangkan disiplin diri secara sederhana hari ini agar esok hari dapat disiplin dengan cara lebih besar dari sebelumnya.

0
16,732
Istimewa

CARAPANDANG.COM - Akan jadi apa Anda esok hari? Pertanyaan yang jawabannya tergantung pada jadi apa Anda hari ini. Benar tidak! Mulailah mengembangkan disiplin diri secara sederhana hari ini agar esok hari dapat disiplin dengan cara lebih besar dari sebelumnya. Bagaimana? 

Buatlah daftar lima bidang dalam hidup yang kamu anggap perlu disiplin

Dengan melakukan hal ini, pastinya Anda akan terbantu menjalani rutinitas Anda. Ya dikarenakan Anda tahu tujuan (goals) ke depan. Jadinya hidup Anda akan terarah dan tidak sia-sia. Urutkan kelima bidang itu sesuai prioritas Anda untuk perbaikan. Coba deh, ini sangat efektif loh.

Tangani satu demi satu

Banyak dari Anda pasti inginnya sih melakukan semua hal dalam satu waktu. Serius, Anda bisa? Dipikir-pikir dulu yah, bukanlah dapat yang Anda inginkan, tapi malah satupun tidaklah Anda gapai. Ini karena tidaklah bisa menjalankan segala sesuatu berbarengan. Hasilnya takkan maksimal yang Anda harapkan. Catet tuh!  

Dapatkan sumber dan referensi yang dapat membantu

Buku, audio, success story people, dan lain-lain sangat membantu untuk menggapai apa diinginkan. Dengan instruksi dan motivasi itu sangatlah membantu untuk menaklukkan setiap bidang tersebut.

Boleh juga dengan mintalah bantuan seseorang dengan karakter yang Anda harapkan untuk menjadi mentor yang membantu Anda dan membimbing ke arah yang diinginkan.

Luangkan waktu 15 menit setiap pagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here