Beranda Film "Inside Out 2" Hadir di Platform Digital Pekan Ini

"Inside Out 2" Hadir di Platform Digital Pekan Ini

Film animasi terlaris Disney dan Pixar tahun ini, Inside Out 2, akan memulai debutnya di layanan streaming digital minggu ini.

0
206
Film animasi terlaris Disney dan Pixar tahun ini, Inside Out 2, akan memulai debutnya di layanan streaming digital minggu ini.

CARAPANDANG - Film animasi terlaris Disney dan Pixar tahun ini, Inside Out 2, akan memulai debutnya di layanan streaming digital minggu ini.

Film yang dibintangi oleh pengisi suara Amy Poehler, Maya Hawke, dan Ayo Edebiri itu sebelumnya telah rilis di bioskop pada tanggal 14 Juni.

Menceritakan sekumpulan emosi di dalam kepala Riley. Dalam sekuel keduanya, Inside Out 2 memperkenalkan emosi baru di dalam pikiran Riley (Kensington Tallman) saat dia berusia 13 tahun.

Tiba-tiba, lima emosi inti Riley, Joy (Pohler), Anger (Louis Black), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Tony Hale), dan Disgust (Liza Lapira) masuk dalam kekacauan saat Anxiety (Hawke), Envy (Edebiri), Ennui (Adèle Exarchopoulos), dan Embarrassment (Paul Walter Hauser) muncul dalam isi kepala remaja tersebut.

Karena khawatir emosi baru Riley akan menekan emosi utamanya, Joy mengerahkan Fear, Sadness, Disgust, dan Anger untuk memastikan Anxiety dan teman-temannya tidak menguasai kehidupan remaja tersebut.

Mengutip Screen Rant, Walt Disney Home Entertainment menyebutkan bahwa Inside Out 2 akan memulai debutnya di layanan streaming digital melalui video premium pada Selasa, 20 Agustus.

Film tersebut akan tersedia untuk dibeli atau disaksikan dengan cara berlangganan di sejumlah platform, seperti Disney+, Prime Video, AppleTV+ dan VUDU.



  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here