Beranda Kesehatan Irving Mengaku Sepatunya Layak Disejajarkan Dengan Kobe, LeBron, dan Jordan

Irving Mengaku Sepatunya Layak Disejajarkan Dengan Kobe, LeBron, dan Jordan

Irving menulis bahwa sepatu khasnya juga layak disejajarkan dengan Nike Kobe, LeBron, atau Air Jordan. Dia mengaku mendapatkan 2,6 miliar dolar Amerika selama tujuh tahun terakhir.

0
2,352
Sneakernews

CARAPANDANG - Cerita ini berawal dari cuitan aktor O'Shea Jackson Jr. di akun Twitter-nya. Dia menulis bahwa Michael Jordan, mendiang Kobe Bryant, dan LeBron James adalah pemain basket yang punya penjualan sepatu khas terlaris. Tulisan tersebut mendapatkan komentar yang diluar dugaan, yaitu dari Kyrie Irving. Tentu saja pemain Dallas Mavericks ini akhirnya mengeluarkan pernyataan yang menarik untuk dibahas. 

Irving menulis bahwa sepatu khasnya juga layak disejajarkan dengan Nike Kobe, LeBron, atau Air Jordan. Dia mengaku mendapatkan 2,6 miliar dolar Amerika selama tujuh tahun terakhir. Irving juga menjelaskan bahwa pasar sepatunya adalah anak-anak yang tubuh dewasa. Irving tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membeli sepatunya.

Irving tidak menyebutkan angka-angka penjualan merek lainnya. Namun dia menikmati hasil royalti penjualan sepatu Nike Kyrie selama tujuh tahun terakhir. Justru hal ini membuat banyak yang penasaran, apakah benar Nike Kyrie layak disejajarkan dengan Nike LeBron, Nike Kobe, atau Air Jordan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here