Beranda Politik Istana Sebut Jokowi Sudah Berkemas Jelang Purnatugas

Istana Sebut Jokowi Sudah Berkemas Jelang Purnatugas

Istana Kepresidenan memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai berkemas menjelang purnatugas. Hal itu dikonfirmasi oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

0
161
Istana Kepresidenan memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai berkemas menjelang purnatugas. Hal itu dikonfirmasi oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

CARAPANDANG - Istana Kepresidenan memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai berkemas menjelang purnatugas. Hal itu dikonfirmasi oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

"Sudah dilakukan oleh Bapak Presiden (berkemas-kemas). Jadi bapak Presiden sudah berkemas seperti teman-teman juga ketahui dan juga sudah disampaikan oleh bapak Presiden," katanya di sela acara ramah tamah sekaligus perpisahan dengan wartawan Istana Kepresidenan, Jumat (18/10/2024).

"Kemas-kemasnya sudah dilakukan selama 2 hari. Baik itu di Istana (Jakarta dan Bogor) maupun di Kediaman, di Bogor," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bli Ari ini menyebutkan, semua barang yang dikemas akan dikirimkan ke kampung halaman Presiden, Solo, Jawa Tengah. "Termasuk juga sudah teman-teman beritain itu-tuh ada kambingnya Bapak Presiden dan juga kuda itu memang menjadi milik Presiden," ucapnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi menyebut dirinya mulai berkemas menjelang purnatugas menjadi Kepala Negara. Seperti diketahui, Presiden Jokowi akan mengakhiri masa jabatannya selama 10 tahun pada, Minggu (20/10/2024).

Kepala Negara menyebut, dirinya mulai berkemas barang-barang pribadi yang akan dikirimkan ke kampung halaman Solo, Jawa Tengah. "Sudah 70 persen, barang-barang sudah dibawa dengan box ke Solo," ujarnya.

Kepala Negara juga mengatakan, dirinya akan membawa koleksi peliharaan kambingnya ke Solo. "Kambingnya belum, nanti segera juga (dikirim), kambingnya 5 sekarang jadi 43 (ekor).

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here