Beranda Internasional Jika Menang Pilpres AS, Trump Bakal Cabut Mandat Kendaraan Listrik

Jika Menang Pilpres AS, Trump Bakal Cabut Mandat Kendaraan Listrik

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump secara resmi menerima nominasi dirinya sebagai calon presiden Partai Republik dalam konvensi partai yang digelar di Milwaukee pada Kamis (18/7) malam waktu setempat.

0
139
carapandang.com | Donald Trump

CARAPANDANG.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump secara resmi menerima nominasi dirinya sebagai calon presiden Partai Republik dalam konvensi partai yang digelar di Milwaukee pada Kamis (18/7) malam waktu setempat.

Momen ini terjadi hanya beberapa hari setelah Trump berhasil selamat dari percobaan pembunuhan saat kampanye di Pennsylvania yang membuatnya luka-luka di bagian telinga kanannya.

Dalam salah satu pidatonya, Trump berjanji akan mengakhiri mandat kendaraan listrik pada hari pertama saat terpilih kembali menjadi Presiden Amerika Serikat

Donald Trump mendedikasikan sebagian pidatonya untuk industri kendaraan listrik (EV) saat menerima nominasi partai Republik untuk presiden pada hari Kamis (18 Juli) di Milwaukee.

Trump mengatakan dia akan mencabut peraturan emisi kendaraan yang ketat yang mendorong peralihan ke mobil listrik guna menyelamatkan industri otomotif AS dari kehancuran total.

Trump juga mengatakan, jika terpilih pada bulan November, dia akan mengenakan tarif impor hingga 200% pada EV China yang dibuat di Meksiko, meskipun dia mengatakan akan mendukung investasi China di pabrik-pabrik di Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here