Beranda Musik Jimin BTS Kuasai Tangga Lagu iTunes di Berbagai Negara

Jimin BTS Kuasai Tangga Lagu iTunes di Berbagai Negara

Lagu berjudul "Who" dari album solo terbaru Jimin, solois dan anggota grup idola BTS, bertengger di peringkat teratas tangga lagu iTunes di banyak negara.

0
312
Lagu berjudul

CARAPANDANG - Lagu berjudul "Who" dari album solo terbaru Jimin, solois dan anggota grup idola BTS, bertengger di peringkat teratas tangga lagu iTunes di banyak negara.

Menurut siaran publikasi hiburan Korea Selatan, Newsen, lagu "Who" dari album solo kedua Jimin yang bertajuk MUSE menempati puncak tangga lagu iTunes di 112 negara/wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Jerman, dan Italia pada Sabtu pukul 09.00 waktu setempat.

Lagu "Who" juga menduduki peringkat teratas dalam Worldwide iTunes Song dan European iTunes Song pada Jumat (19/7).

Selain itu, enam dari tujuh lagu dalam album MUSE, yang diluncurkan pada Jumat (19/7) waktu Korea Selatan, masuk sepuluh besar Worldwide iTunes Songs.

Keenam lagu yang dimaksud meliputi "Who" di peringkat pertama, "Be Mine" di peringkat ketiga, "Slow Dance (feat. Sofia Carson)" di urutan keempat, "Rebirth (Intro)" di posisi kelima, "Interlude: Showtime" di peringkat ketujuh, dan "Closer Than This" di posisi kedelapan.

​​​​​Lagu-lagu dalam album solo kedua Jimin BTS juga populer di wilayah Amerika Serikat (AS).

Lagu "Who" menempati peringkat pertama, "Be mine" menduduki peringkat kelima, "Slow Dance (feat. Sofia Carson)" di posisi keenam, "Rebirth (Intro)" di urutan ketujuh, dan "Interlude: Showtime" di peringkat kesepuluh dalam tangga lagu iTunes di AS.

Album MUSE juga menempati puncak Top Albums iTunes di 87 negara/wilayah, termasuk AS, Inggris Raya, dan Prancis.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here