Beranda Olahraga Joao Cancelo Merapat ke Al Hilal

Joao Cancelo Merapat ke Al Hilal

Bek kanan asal Portugal, Joao Cancelo, telah resmi bergabung dengan Al Hilal setelah juara bertahan Liga Arab Saudi itu mengumumkan kedatangannya pada Rabu dini hari WIB.

0
461
Bek kanan asal Portugal, Joao Cancelo, telah resmi bergabung dengan Al Hilal setelah juara bertahan Liga Arab Saudi itu mengumumkan kedatangannya pada Rabu dini hari WIB.

CARAPANDANG - Bek kanan asal Portugal, Joao Cancelo, telah resmi bergabung dengan Al Hilal setelah juara bertahan Liga Arab Saudi itu mengumumkan kedatangannya pada Rabu dini hari WIB.

Al Hilal menawarkan kontrak tiga musim kepada Cancelo, menjadikan klub Arab Saudi tersebut sebagai klub kedelapan bagi bek kanan berusia 30 tahun itu, setelah Benfica, Valencia, Inter Milan, Juventus, Manchester City, Bayern Muenchen, dan FC Barcelona.

Penandatanganan kontrak oleh Al Hilal dilaksanakan di Hotel Four Seasons George V di Paris, Prancis, pada hari Selasa (27/8) waktu setempat.

"Perusahaan Klub Al-Hilal, yang dipimpin oleh 'Mr. Fahad Bin Saad Bin Nafel', telah menyelesaikan penandatanganan dengan pemain internasional Portugal 'Joao Cancelo' dari 'Manchester City', untuk bergabung dengan tim sepak bola Al-Hilal selama tiga musim," demikian pernyataan dari situs resmi Al Hilal yang dikutip pada hari Rabu.

Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan bahwa transfer Cancelo menelan biaya sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp431 miliar, dengan sang pemain menerima gaji bersih 15 juta Euro atau sekitar Rp258 miliar.

"Joao Cancelo bergabung dengan Al Hilal dengan biaya transfer €25 juta dari Man City. Kontrak tiga tahun telah disetujui dengan gaji bersih €15 juta per tahun," tulis Romano dalam laporannya yang dikutip pada hari Rabu.

Musim lalu, Cancelo bermain untuk Barcelona dan membantu Blaugrana menempati posisi kedua di Liga Spanyol, di bawah juara Real Madrid.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here