Beranda Kabupaten Pohuwato Kabid Humas Polda Gorontalo : Berikut Info Arus Lalu Lintas di Lebaran Ketupat 2024

Kabid Humas Polda Gorontalo : Berikut Info Arus Lalu Lintas di Lebaran Ketupat 2024

Polda Gorontalo bersama Polres Gorontalo akan menurunkan 362 personel untuk melakukan pengamanan agar Lebaran ketupat berjalan aman dan lancar, Senin (15/04).

0
559
Polda Gorontalo bersama Polres Gorontalo akan menurunkan 362 personel untuk melakukan pengamanan agar Lebaran ketupat berjalan aman dan lancar, Senin (15/04).

Laporan: Hamid Toliu

CARAPANDANG - Polda Gorontalo, Sudah menjadi tradisi di Gorontalo, setiap tanggal 7 Syawal atau hari ke 7 Idul Fitri, akan digelar lebaran ketupat. Kabupaten Gorontalo menjadi daerah yang paling ramai merayakan tradisi itu.

Mengantisipasi hal tersebut, Polda Gorontalo bersama Polres Gorontalo akan menurunkan 362 personel untuk melakukan pengamanan agar Lebaran ketupat berjalan aman dan lancar, Senin (15/04).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, untuk pelaksanaan Lebaran ketupat tahun ini diprediksi kepadatan kendaraan akan meningkat.

“Olehnya mengatisipasi hal tersebut, pihak Kepolisian dan instansi terkait melalui Rapat Koordinasi sudah mempersiapkan beberapa cara bertindak yang akan dilakukan demi kelancaran Lebaran ketupat 2024,” ucapnya.

Lanjut mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo, seperti tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan kepadatan kendaraan akan terjadi pada pagi, siang hingga malam hari, olehnya pihak Kepolisian bersama Instansi terkait akan melakukan rekayasa lalu lintas. Namun sebelum rekayasa lalu lintas dilakukan, yang paling penting adalah masyarakat diharapkan untuk tidak memarkir Kendaraan di bahu jalan maupun badan jalan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait