Beranda Kabupaten Pohuwato Kabupaten Pohuwato Kembali Pertahankan Opini WTP LKPD Tahun 2022

Kabupaten Pohuwato Kembali Pertahankan Opini WTP LKPD Tahun 2022

emerintah Kabupaten Pohuwato kembali mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) di tahun 2022.

0
1,506
emerintah Kabupaten Pohuwato kembali mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) di tahun 2022.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) di tahun 2022. Tercatat, opini atas LKPD TA 2022 ini menjadi yang kesepuluh atau 1 dasawarsa sejak 2013, dan Alhamdulillah, di pemerintahan saat ini Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa mampu mempertahankan penilaian tersebut.

Penyerahan dokumen laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) 2022 tersebut diterima Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga dan Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi yang diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Ahmad Luthfi H. Rahmatullah S.E.,M.H.,Ak.,CA.,CSFA di Auditorium BPK, Rabu, (17/5/2023).

Diketahui, penyerahan LHP atas laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato bersamaan dengan Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Boalemo, dan Kabupaten Gorontalo Utara yang kelima daerah tersebut mendapatkan opini WTP.

Pada kesempatan itu, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah menyerahkan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2022 yang Alhamdulillah memperoleh opini WTP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait