Beranda Politik Kantongi Rekomendasi Gerindra dan PAN, John Gerki: Bekal Mantapkan Langkah Saya

Kantongi Rekomendasi Gerindra dan PAN, John Gerki: Bekal Mantapkan Langkah Saya

John Gerki Morin, Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Daerah partai Gerindra, Papua Barat Daya telah mengantongi surat rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN).

0
391
John Gerki Morin, Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Daerah partai Gerindra, Papua Barat Daya telah mengantongi surat rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN).

CARAPANDANG - John Gerki Morin, Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Daerah partai Gerindra, Papua Barat Daya telah mengantongi surat rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN).

"Ini merupakan tanda baik buat saya, dan tentunya masyarakat Biak Numfor," ujar John Morin dalam keterangan persnya, Jumat (7/6/2024).

John Morin pun mengucapkan terimakasih kepada Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua Umum PAN dan juga bagi seluruh pengurus di tingkat bawah hingga pusat. Yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk berkontestasi pada Pilkada November 2024 mendatang.

“Surat rekomendasi ini menjadi bekal yang memantapkan langkah saya, itu jelas. Untuk itu, saya ucap terimakasih kepada Ketum PAN, pak Zul dan pengurus di daerah maupun pusat,” ungkapnya.

Kendati telah mengantongi rekomendasi Gerindra dan PAN, dia mengaku saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah Parpol lain.

Sebab persyaratan perlu dukungan 20 persen jumlah kursi DPRD, sehingga dirinya dapat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Biak Numfor.

John Gerki Morin optimis, parpol lainnya akan memberikan rekomendasi dan mengikuti jejak partai Gerindra dan PAN.

“Butuh 5 kursi lagi, saya harus terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol. Dan saya optimis parpol yang lain akan mengikuti jejak Gerindra dan PAN,” tegasnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here