Beranda Olahraga Kemenangan Beruntun Warriors Terhenti Oleh Spurs

Kemenangan Beruntun Warriors Terhenti Oleh Spurs

San Antonio Spurs menutup dengan catatan manis. Mereka menggagalkan Golden State Warriors meraih catatan sempurna

0
1,379
istimewa

CARAPANDANG - Laga pramusim sudah selesai. San Antonio Spurs menutup dengan catatan manis. Mereka menggagalkan Golden State Warriors meraih catatan sempurna. Empat kemenangan beruntun Warriors berakhir setelah kekalahan 117-122 di Chase Center, San Francisco pada Jumat (20/10).

Victor Wembanyaman tetap menjadi sorotan. Dan sepertinya ia juga tidak mengecewakan. Dalam gim tersebut, Wemby mencetak 19 poin, 4 rebound, dan 5 blok. Wemby melantai selama 20 menit dan memasukkan 8 tembakan tepat sasaran dengan akurasi 42, 1 persen.

Ini merupakan ketiga kalinya dalam empat penampilan Wemby menjadi pemimpin skor Spurs. Sebelumnya Wemby meraih 20 poin (vs Thunder) dan 23 poin (vs Heat). Mereka menutup fase pramusim dengan rekor menang kalah 3-2.

“Saya pikir itu menyenangkan. Dia (Wemby) baru saja memulai musim. Tidak ada rencana pertandingan besar atau semacam itu untuknya. Dia hanya bermain bola basket, hal yang ia sukai dan kuasai,” tutur Gregg Popovich, Pelatih Spurs.

Kemenangan Spurs atas Warriors juga dibantu oleh Zach Collins dan Davin Vassell yang sama-sama meriah 13 poin. Keldon Johnson dengan 12 poin dan 7 rebound. Malaki Branham dan Charles Bassey identik 11 poin. Jeremy Sochan dengan 11 rebound dan 7 poin.

Gim ini juga menyuguhkan tontonan menarik.Salah satu yang menjadi favorit adalah saat tepis mula yang mempertemukan Wemby dan Steph Curry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here