Beranda Umum Kemenpora Ingatkan Pemuda Bijak Bermedia Sosial dan Antisipasi Hoaks

Kemenpora Ingatkan Pemuda Bijak Bermedia Sosial dan Antisipasi Hoaks

Kemenpora RI) menggelar acara Nonton Bareng dan Talk Show Muda Memilih dengan Tema 'Bijak Bermedia Sosial di Tengah Masa Krisis

0
885
Istimewa

CARAPANDANG - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar acara Nonton Bareng dan Talk Show Muda Memilih dengan Tema 'Bijak Bermedia Sosial di Tengah Masa Krisis' yang diselenggarakan di Theater Wisma Menpora, Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (14/12).

Nonton Bareng dan Talk Show ini diikuti peserta dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta dan sekitarnya serta diikuti beberapa organisasi kepemudaan. 

Menghadirkan para narasumber yang kompeten seperti Program Coordinator Siberkreasi Abd. Hamas Nahdly, Analis Politik dan Direktur Eksekutif Aljabar Strategic Arifki Chaniago serta dipandu moderator Standup Comedian Duto Triadji.

Asisten Deputi Wawasan Pemuda Edi Nurinda Susila secara resmi membuka acara dan menyampaikan serta mengingatkan kepada generasi muda untuk bijak dalam bermedia sosial di tengah krisis (jelang Pilpres 2024). Serta mengantisipasi berita-berita hoaks yang masih merebak di tengah masyarakat.

"Adik-adik para peserta semua adalah generasi muda, garda bangsa dan pemimpin di masa yang akan datang. Melalui film pendek ini kita sebagai pemuda harus memiliki peran penting dalam memfilter informasi yang diterima," ujarnya.

"Penyebaran informasi hoaks di Indonesia masih menjadi masalah serius terlebih di tengah-tengah menjelang Pemilihan Presiden 2024. Jadi adik-adik harus hati-hati bermain dengan media sosialnya. Serta silahkan memilih (Pilpres 2024) tapi tidak boleh menghujat," pesannya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here