Beranda Umum Kereta Suite Class Compartment Resmi Diluncurkan KAI

Kereta Suite Class Compartment Resmi Diluncurkan KAI

PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah resmi meluncurkan layanan terbarunya bernama Kereta Suite Class Compartment pada Selasa (10/10/2023).

0
1,116
PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah resmi meluncurkan layanan terbarunya bernama Kereta Suite Class Compartment pada Selasa (10/10/2023).

CARAPANDANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah resmi meluncurkan layanan terbarunya bernama Kereta Suite Class Compartment pada Selasa (10/10/2023).

Perseroan memberikan harga promo tiket untuk kelas ini hingga akhir Oktober 2023.

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo menjelaskan, Kereta Suite Class Compartment merupakan upaya perseroan menghadirkan pengalaman baru yang setara dengan first class maskapai penerbangan, baik dari sisi kenyamanan ataupun makanan yang disajikan.

"Harapannya KAI dapat memberikan layanan full service untuk pelanggan," kata Didiek dalam acara Peluncuran KA Suite Class Compartment di Stasiun Gambir, Jakarta pada Selasa (10/10/2023).

Didiek mengatakan, pada tahap awal layanan, KAI memberikan tarif promo Kereta Suite Class Compartment dengan harga Rp1,95 juta.

Didiek mengatakan, tiket promo ini akan diberlakukan pada periode 10-31 Oktober 2023.

Adapun, Didiek mengatakan, saat ini KAI memiliki tiga gerbong atau kereta jenis Suite Class Compartment. Dia mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menambah jenis kereta ini jika animo masyarakat tinggi.

"Jadi dengan tiga kereta Suites Class ini kita ingin melihat minat masyarakat dulu. Kalau bagus, tidak tertutup kemungkinan akan kami tambah, di lintas pelayanan yang lain," kata Didiek.

Adapun, kereta suite class ini akan dirangkaikan pada KA Bima relasi Gambir-Surabaya Gubeng dan KA Argo Semeru relasi yang sama.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here