Beranda Hukum dan Kriminal KPK Segera Umumkan Hasil Telaah Klarifikasi Kaesang

KPK Segera Umumkan Hasil Telaah Klarifikasi Kaesang

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengumumkan penelaahan dugaan gratifikasi fasilitas pesawat jet Kaesang Pangarep.

0
275
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengumumkan penelaahan dugaan gratifikasi fasilitas pesawat jet Kaesang Pangarep.

CARAPANDANG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengumumkan penelaahan dugaan gratifikasi fasilitas pesawat jet Kaesang Pangarep. Direktorat Gratifikasi dan Direktorat Penerimaan Layanan dan Pengaduan Masyarakat (PLPM) tinggal menyelesaikan proses administrasi pelimpahan laporan ke pimpinan.

“Sampai dengan saat ini KPK masih proses penyelesaian administrasi untuk laporan gratifikasi saudara KP. Baik di Direktorat Gratifikasi maupun di Direktorat PLPM,” kata Tessa di Gedung KPK yang dikutip, Selasa (24/9/2024).

Tessa berharap kedua direktorat di KPK segera menyelesaikan penelaahan laporan tersebut. "Kita harapkan dalam waktu dekat proses di kedua direktorat itu dapat selesai dan dapat dibahas di tingkat pimpinan,” katanya.

Tessa menyatakan pihaknya pasti akan mengumumkan hasil penelaahan tersebut secara terbuka kepada publik. "Secepatnya nanti kita akan umumkan kepada teman-teman jurnalis hasil yang sudah diputuskan di rapat pimpinan tersebut,” katanya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here