Beranda Kabupaten Pohuwato KPU Pohuwato Lantik 65 Anggota PPK

KPU Pohuwato Lantik 65 Anggota PPK

Komisi Pemilihan Umum (KPU) melantik 65 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK), yang bertempat di di Aula Fox Hotel, Kota Gorontalo, Kamis, (16/5/2024). 

0
311
Komisi Pemilihan Umum (KPU) melantik 65 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK), yang bertempat di di Aula Fox Hotel, Kota Gorontalo, Kamis, (16/5/2024). 

CARAPANDANG - 

Pada penyelenggaraan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melantik 65 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK), yang bertempat di di Aula Fox Hotel, Kota Gorontalo, Kamis, (16/5/2024). 

Pengambilan sumpah pun di pimpin langsung oleh ketua KPU Pohuwato Firman Ikhwan dan di saksikan oleh sejumlah anggota KPU lainnya.

Dalam arahannya Firman Ikhwan mengatakan, bahwa komitmen sebagai penyelenggara adhoc dalam menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 sebagaimana fakta integritas.

“Fakta Integritas yang telah dibacakan, menjadi bagian dari komitmen kita dalam rangka mewujudkan pemilu yang berkualitas dan berintegritas di wilayah kita khusunya di Kabupaten Pohuwato,” kata  Firman.

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa Perbedaan kerja PPK pada pileg dengan pilkada jauh berbeda, dimana pada pemilihan legislatif banyak yang di layani, dan pada pilkada tahun ini merupakan momentum yang sangat menegangkan.

"Pada Pileg banyak yang kita layani, namun pada Pilkada ini kita kerjanya tegang, kalau di Pileg kemarin kan Masi bisa bercanda gurau, kalau pilkada tidak bisa baku seduz"jelas Fadliyanto Koem.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait