Beranda Kabupaten Pohuwato KPU Pohuwato Lantik Dua Anggota PAW PPS

KPU Pohuwato Lantik Dua Anggota PAW PPS

0
260
Dua anggota PPS PAW yang dilantik adalah Frangky Hulana Hasan dari Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, dan Kamria Barham dari PPS Molosipat

POHUWATO, CARAPANDANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato telah melaksanakan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak dua orang.

Dua anggota PPS PAW yang dilantik adalah Frangky Hulana Hasan dari Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, dan Kamria Barham dari PPS Molosipat, Kecamatan Popayato Barat. Acara pelantikan berlangsung di gedung B KPU Pohuwato dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, yang didampingi oleh anggota KPU, Iwan Dolongseda, ketua Bawaslu , Yolanda Harun, serta perwakilan dari PPK.

Dalam sambutannya, Firman Ikhwan menekankan pentingnya peran anggota PPS dalam menjaga integritas dan transparansi pelaksanaan Pilkada.

"Keterlibatan mereka sangat penting dalam menjaga integritas dan transparansi Pilkada di daerah kita. Mari bersama-sama wujudkan Pilkada yang adil dan demokratis," harapnya.

Iwan Dolongseda, anggota KPU Pohuwato Divisi Pengawasan dan Hukum, juga memberikan harapan agar anggota PPS yang baru dilantik dapat menjalin koordinasi yang baik dengan anggota PPS lainnya serta PPK.

"Semoga mereka bisa bekerja dengan baik dan dapat membangun komunikasi yang solid dengan PPS maupun PPK itu sendiri," tutup Iwan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait