Beranda Kabupaten Pohuwato Kunjungi Desa Patuhu, Pasangan SIAP Disambut Hangat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan

Kunjungi Desa Patuhu, Pasangan SIAP Disambut Hangat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan

Kedatangan Saipul Mbuinga dan Iwan Adam ke Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, menemui salah satu tokoh masyarakat Pohuwato Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Daeng Hasan.

0
508
Kedatangan Saipul Mbuinga dan Iwan Adam ke Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, menemui salah satu tokoh masyarakat Pohuwato Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Daeng Hasan.

POHUWATO, CARAPANDANG -  Kedatangan Saipul Mbuinga dan Iwan Adam ke Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, menemui salah satu tokoh masyarakat Pohuwato Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Daeng Hasan.

Saipul- Iwan yang didampingi oleh Mantan Sekda Pohuwato, Hikman Katohidar sekaligus Dewan pembina KKSS kabupaten Pohuwato serta politisi dari partai Golkar Daeng Irfan Tonji, bersama rombongan mendapat sambutan hangat dan penuh rasa kekeluargaan di kediaman Daeng Hasan.

Daeng Hasan yang dikenal sebagai salah satu pengusaha yang bergerak di budidaya udang dan ikan bandeng ini, menjamu rombongan Saipul - Iwan dengan makanan khas sulawesi selatan, yakni ikan bandeng, udang, dan sayur mangga muda.


Pasangan calon bupati ini  makan bersama para  tokoh- tokoh masyarakat asal sulawesi selatan dengan suasana yang sangat akrab. 

Usai makan pun Saipul dan Iwan berbincang dengan diselingi candaan, makin menambah suasana makin akrab.

Salah satu tokoh KKSS, Abdurahman Hamid, yang menghadiri silaturahmi tersebut menyampaikan bahwa kedatangan Saipul Mbuinga ke Patuhu untuk bersilahturahmi dengan warga adalah suatu kehormatan bagi mereka. Sebab, Saipul Mbuinga memang sejak lama banyak mengenal tokoh- tokoh KKSS yang ada di Pohuwato.

"Beliau (Saipul Mbuinga)  bagi kami bukan orang lain, banyak tokoh KKSS yang berteman akrab dengan Pak Saipul," kata Abdurahman.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait