Beranda Kabupaten Pohuwato Kunjungi Taluditi, Bupati Saipul: Jaga Keamanan dan Ketertiban Bersama

Kunjungi Taluditi, Bupati Saipul: Jaga Keamanan dan Ketertiban Bersama

0
505
Kecamatan Taluditi tidak luput dari kunjungan yang dilakukan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Sabtu. (18/11/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Kecamatan Taluditi tidak luput dari kunjungan yang dilakukan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Sabtu. (18/11/2023). Meski sudah memasuki malam hari, bupati tetap menuju kecamatan yang berada di bagian utara Pohuwato. Perjalanan menuju beberapa kecamatan itu dilakukan pada waktu libur, ini berarti perhatian bupati begitu besar terhadap warganya. 

Perjalanan yang dilakukan bupati dimulai usai salat subuh menuju wilayah barat pohuwato, beberapa warga dikunjungi terutama mereka yang telah mengalami musibah dari kehilangan anggota keluarga karena meninggal dunia. Kembali dari Popayato pada sore hari dan mampir salat magrib di salah satu masjid yang ada di kompleks terminal Randangan. 

Di tempat itu Bupati Saipul melihat salah satu warganya yang hanya menggunakan kursi roda. Bupati pun berpesan agar tetap semangat dan jangan putus asa menerima apa yang telah terjadi. Karena sebagai manusia yang beriman tentu percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi atas izin dari Yang Maha Kuasa. 

“Kepada keluarga kiranya tetap berusaha untuk berobat dan jangan berkecil hati, insyaallah penyakit tersebut dapat disembuhkan oleh Allah SWT," harapnya. 

Usai bertemu warga Randangan, perjalanan ke Kecamatan Taluditi dilanjutkan lagi pada saat menjelang salat isya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait