Beranda Olahraga Laga Pembuka NBA, Nuggets Menang Atas Lakers

Laga Pembuka NBA, Nuggets Menang Atas Lakers

pesta semakin lengkap dengan kemenangan 119-107 atas Los Angeles Lakers

0
1,326
istimewa

CARAPANDANG - Laga pembuka NBA musim 2023-2024 diawali dengan pemberian cincin juara kepada Denver Nuggets. Tim juga menggantung spanduk juara NBA 2023 dengan iringan lagu dari Queen berjudul "We Are The Champions". Lalu, pesta semakin lengkap dengan kemenangan 119-107 atas Los Angeles Lakers. Nikola Jokic mencetak tripel-dobel pertamanya di musim ini. 

Satu per satu pemain dan pelatih Nuggets menerima cincin hasil rancangan Jason Arasheben dari rumah perhiasan "Jason from Beverly Hills". Sebelum pengibaran spanduk dan pembagian cincin, ada video highlight emosional dari bulan Juni lalu. Video tersebut menunjukkan kemenangan Nuggets di Game 5 Final NBA atas Miami Heat, para pemain melakukan selebrasi di lapangan dan para penggemar menitikkan air mata kebahagiaan. Tepuk tangan yang menggemparkan dari 19.842 penonton ditujukan kepada pemilik Stan Kroenke dan putranya, presiden tim Josh Kroenke.

Kemudian Denver Nuggets terus melanjutkan pesta dengan mengalahkan Los Angeles Lakers pada malam pembukaan NBA, 119-107, lewat performa luar biasa dari Jokic, Jamar Murray, dan mantan punggawa Lakers, Kentavious Caldwell-Pope. Jokic menyelesaikan laga dengan catatan 29 poin, 13 rebound dan 11 asis, untuk tripel-dobel ke-106 dalam kariernya di musim reguler. Murray menyumbangkan 21 poin dan 6 asis, sedangkan Caldwell-Pope menambahkan 20 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here