Beranda Olahraga Lawan West Ham, Slot Pertimbangkan Rotasi Pemain

Lawan West Ham, Slot Pertimbangkan Rotasi Pemain

0
322
Pelatih Liverpool Arne Slot sedang mempertimbangkan perubahan skuad untuk pertandingan Piala Carabao melawan West Ham United.

CARAPANDANG - Pelatih Liverpool Arne Slot sedang mempertimbangkan perubahan skuad untuk pertandingan Piala Carabao melawan West Ham United. Federico Chiesa berpotensi mendapatkan kesempatan untuk memulai laga pertamanya di Liverpool.

Liverpool akan memulai mempertahankan gelar mereka atas trofi Piala Carabao dengan menjamu West Ham di Anfield. Pertandingan dijadwalkan berlangsung, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. 

Slot mengakui, ini adalah pertandingan keempat dari tujuh yang dijadwalkan dalam 22 hari ke depan. Dengan jadwal yang padat ini, ia berfokus pada kedalaman skuadnya untuk merotasi pemain.

“Kami akan bermain dengan tim terbaik. Tetapi beberapa pemain mungkin sedikit lebih lelah,” ujar Slot dalam keterangannya di Liverpool Official, Rabu (25/9/2024).

Sementara Kiper Caoimhin Kelleher akan terus berada di starting XI setelah tampil baik melawan AFC Bournemouth. Alisson Becker masih absen akibat cedera, tetapi berharap bisa kembali pada akhir pekan melawan Wolves.

Chiesa, yang baru bergabung, sempat bermain sebagai pengganti melawan AC Milan dan Bournemouth. Jika terpilih, ini bisa menjadi debutnya sebagai starter di Liverpool.

“Dia bisa memulai, tetapi saya ragu dia bisa bermain 90 menit,” ujar Slot. Menurutnya, level permainan melawan tim West Ham yang kuat akan menjadi tantangan tersendiri.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here